Sabtu, 12 April 2014

ADK (Aku-Dia-Kamu)


Aku cinta dia, tapi dia cinta kamu.
Sekarang terserah kamu deh, mau sama dia apa ngga.
Kemarin dia titip salam buatmu.
Padahal tiap hari aku yang bersamanya, kenapa salam itu bukan untukku?
Yah, cinta tak bisa dipaksa. Karena itu kusampaikan padamu.
Gimana, kamu mau?
Kalau tidak, dia boleh buat aku?
*
Dia cinta aku dan kamu.
Gila ya, kemaruk amat! Seolah dia paling ganteng saja.
Tapi jujur, ku sulit untuk melepaskannya.
Mendingan kamu saja yang back off deh, suka rela.
Kamu juga datang belakangan kan? Tahu diri lah.
Dia lebih pantas buatku.
*
Tahu ngga, kemarin dia bilang suka sama aku.
Padahal, dia kan lagi jalan sama kamu.
Tapi waktu kamu ngga ada, dia bilang suka.
Kok bisa sih, pacarmu terkiwir-kiwir sama aku?
Aku loh, ngga peduli dia ada.
Urusin tuh pacarmu, bilang: jangan ganggu!
*
Psst, kamu tahu ngga, dia suka aku dan kamu lo..
Beneran! Dia bilang gitu ke temanku dan temanmu.
Tapi, males ah sama dia.
Ngga asyik orangnya.
Apa? Kamu juga?
Ya udah, ngga penting kan?
Kalau begitu, cuekin aja yuk!
*
Aku dan kamu, suka dia.
Ngga sengaja waktu memandangnya,
aku melihat pandangan yang sama dari matamu.
Ah, aku cemburu, punya saingan kamu.
Tapi ngga tahu nih dia suka ke siapa.
Jadi aja kita disini nungguin dia,
yang sekarang entah dengan siapa.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar