Jumat, 18 April 2014

Maaf , Aku Salah ..

A : Ambil Piring , Banting !
B : Sudah
A : Pecah?
B : Iya
A : Sekarang minta maaf sama piring ..
B : Maaf piring ..
A : Apa dia utuh kembali ?
B : ....
Ngerti?
Maksudku , piring disini berarti hati
Berarti arti dari kata itu adalah
Hati dapat di hancurkan dengan mudah.. ..
Tapi sangat sulit untuk menyatukannya kembali.. ..
Bukan dengan kata maaf saja sudah cukup
Tapi kita harus membuktikan dengan suatu tindakan.. ..
Agar dia dapat menyatu kembali.
Aku memang salah , iya mungkin aku selalu salah di
matamu ..
Aku bukan dewa , yang bisa ngelakuin semua ..
Aku juga bukan raja , yang bisa seenaknya ..
Bahkan aku bukan malaikat , yang bisa selalu benar
setiap saat ..
Maaf bila ku telah mengukir luka di hatimu.
Maaf pula bila ku telah membuatmu meneteskan air mata.
Dan maaf ku memang hanya manusia biasa yang tak bisa
luput dari dosa.
Aku hanya bisa diam , karena aku hanya manusia biasa
Dengan diam .. aku berharap tak melukai hatimu lebih
dalam dan dalam lagi ..
Lelah ku coba satukan puing-puing perasaan kita,
Walaupun aku sadar takkan ada hasilnya,
Mungkin tangisku pun takkan merubah perasaanmu,
Walau hanya sedikit
Sungguh perasaan yang sulit, Kenangan kita terhapus
oleh kesalahan ini,
Begitu beratkah kesalah ku ?
Jika itu memang berat memaafkan ku ..
Aku hanya bisa berharap semoga masalah ini tidak
membuat persahabatan kita runtuh ..
Aku juga ingin kamu inget .. kita semua manusia
Nggak ada manusia yang sempurna dan nggak pernah
salah ..
Jadi, aku mau minta maaf sama kamu ..
Iya aku kali ini emang salah ..
Aku nggak bisa bersikap dewasa kaya kamu
Aku masih mengharapkan maaf itu ? dan aku akan
mengusahakanya ..
Mungkin ku memang tak tau apa salahku, Mungkin juga
ku memang tak menyadari bahwa ku salah padamu, Atau
mungkin ku memang tak mengerti tentang apa yang kau
mau, Tapi ku minta maaf yang sebesar-besarnya
untukmu ..
Maafin aku ya kawan .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar