Sabtu, 12 April 2014

Kenapa Cinta Kamu Ditolak Terus ?

Penolakan Cinta

Pernah ketusuk jarum? Sakit gak?
“Saaakitt banggeeettttt ….. !!!”

Pasti sakit kan, yang ngaku enggak sakit pasti anak muridnya Master Limbad. Nah begitu juga kalau cinta kita ditolak oleh pujaan hati, sakitnya bisa gak ilang-ilang 7 hari 7 malem. Makanya kali ini Nopri mau kasih tahu kenapa pernyataan cinta kamu terus-terusan ditolak oleh si Dia. Penasaran? yuk sama-sama kita lihat cerita si Nopri.




Cinta ditolak itu memang membuat frustasi, kayanya seluruh dunia ini mau runtuh, oke ini lebay. Tapi yang pasti, sehabis ditolak itu kita jadi males ngapa-ngapain, males makan, males tidur, males belajar sampai males cebok. Masih untung kalau kamu ditolak oleh cewe dengan kata-kata halus seperti ini :
“Kamu Itu Terlalu Baik Buat Aku…”
Coba bayangin kalau ketemu cewe yang berkata seperti ini :
“Jadi Pacar Gw ???… NGACA Dulu Sono di Aer Comberan.. !!!”
Nah lho, kalau ketemu yang seperti itu pasti bikin kita langsung mau pergi ke warung terus beli baygon 2 jerigen. Tapi itu gak boleh ya, karena berarti kita adalah orang yang gampang putus asa.
Lalu sebenarnya apa yang membuat kita terus-terusan ditolak? Padahal muka punya, dompet punya, body punya terus kenapa? Ya iya lah kalau cuma punya, semua orang juga punya broohh…. Nih kalau mau tahu alasan sebenarnya. Check It Out ..

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar