Sabtu, 12 April 2014

Puisi Cinta Putus

puisi cinta putus, anda Mengalami putus cinta tentunya tidak diinginkan oleh sobat dan pastinya sakit hati yang dirasakan karena putus cinta akan sangat beresiko jika tidak disalurkan pada hal hal positif



 

Puisi Cinta Putus Adalah Curahan Hati Yang Lagi Putus Cinta
Puisi Cinta Putus, Anda mengalami putus cinta tentunya tidak diinginkan oleh sobat dan pastinya sakit hati yang dirasakan karena putus cinta akan sangat beresiko jika tidak disalurkan pada hal hal positif. Dan puisi cinta putus kali ini menjadi artikel yang coba dishare buat pencinta puisi. Dan puisi cinta putus ini tercipta langsung oleh yang pernah mengalami patah hati putus cinta.ketika kata kata penyesalan yang banyak dijadikan acuan saat mengalami putus cinta,maka dengan adanya puisi cinta putus ini akan bisa menjadi alternatif lain buat contoh bila hendak membuat sebuah puisi patah hati karena putus cinta barikut ini kata kata puisi cinta putus.
Puisi Cinta Putus
Senyummu sekarang menjadi luka dalam banyanganku
Tak akan pernah hilang dalam pikiranku
Dulu Kau berikan madu manis dalam hatiku
Sekarang kau memberikan racun mematikan pada tubuhku
Hingga, Ku tergletak lunglai karena rasa sakit itu
Keceriaan hariku terasa terbenam di ufuk senja
Keindahan cinta pupus tertelan bara
Hangus tak tersisa
Hanya meninggalkan keperihan dan tanda tanya
Aku tak ingin bayanganmu masih disini..
dan aku juga tak ingin melihat ratapanmu itu…
bagiku, senyumanmu adalah luka di hatiku…
dan canda tawamu, adalah kebodohan di masa lalu..
dan semua janji kita hanya lah karangan indah yang semu..
Kini..,
dimana hatimu..
dimana bukti bahwa dulu kita adalah satu..??
di bawah lindungan pohon kita berteduh..
dari dingin nya hujan kala senja di hutan itu…
diantara air mata kita saling bercerita..
tentang kekecewaanmu terhadap ku..
dan kekecewaan ku kepadamu..
seringnya suatu masalah yang tak terselesaikan..
berakhir dengan canda tawa dan hangatnya pelukan..
seringnya kau membunuh perasaanku..
dengan mengatakan bahwa semua kan baik2 saja..
saat kita berpisah..
sungguh tak berharga cinta itu…
dan sekarang..,
semua telah berlalu…
roda waktu hanya akan membunuh dan menggilas setiap tetes setiaku..
kehidupan kita telah terpisah…
tak ada waktu lagi tuk bersama…
takkan lagi ada canda tawa dalam kita saling bersuara…
semakin sesak nafas kurasa…
kehidupan yang telah kau pilih sendiri arah nya…
tanpa sadar telah kau buat ku bersedih…
dan setiap kenangan bersamamu adalah air mata bagiku…
Selama ini aku telah berdoa
Anggaplah aku sebagai wanita
Sesekali Aku terkaget terbangun
Aku ingin sekali menjadi kekasihmu
Dan bukan sebatas teman…
Nyatanya fakta tak di sangka
Lelaki jelek menolak Aku
Betapa hancur hatiku
Ketika ku tahu kau milik orang lain
Dan kau tinggalkan aku sendiri
Mungkin kau bukan pilihan saat itu
Tapi kau sekarang menjelma jadi barang menawan
Bukan karena wajah rupawan
Tapi rasa manis yang kau berikan
Manjadikan hatiku harus tertawan
Pedih sedih menyesal
Tapi bagaimana semua terlanjur
Air mata tetaplah air mata
Yang tak akan mendatangkan dirimu
Untuk duduk di pangkuku
Aku akan berusaha betahan
Walau aku di selimuti penderitaan
Asal melihatmu bahagia
Bagiku itu sudah menjadi hembusan angin surga.
Air Mata mengalir Deras
Pedih Perih Hati Ini
Bahagia Ku Nanti Luka Kau Beri
Tidak Ada Pilihan kecuali
Aku Bersujud padanya
Merayu Minta Ketenagan
Memohon Berharap Kebahagiaan
Naluri manusia normal
Sekali kecewa selamanya terluka
Biarlah ku bawa derita ini sendiri
Karena aku tahu kesalahan ada padaku
Tidak ada yang mengerti
Dan tidak ada yang memahami
Kenapa jika aku menyendiri
Tanyalah hatimu
Kenapa aku begini
Pasti ada jawabanya
Dan jangan kau tanya lagi
Dengan beberapa puisi patah hati putus cinta dan kalimat putus cinta yang tersedia diatas semoga akan bisa menjadi inspirasi buat sobat semuanya,dan terima kasih sudah berkunjung dalam blog ini.Tetap ikuti dan dapatkan untuk informasi pilihan terUpdate lainnya disini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar