Selasa, 08 April 2014

Aku cinta kamu

Aku cinta kamu
kau selalu bertanya mengapa sulit bagiku tuk
mengucapkan tiga kataitu... memang aku sangat sulit
tuk mengutarakannya namun di hati ini aku selalu
meneriakannya, aku selalu menyebutnya agar kau
selalu dekat dengan ku... memang aku tak mampu
mengutarakannya tapi aku berupaya untuk
mengungkapkannya dalam bentuk yang berbeda...
aku menyayangi mu memang itu memiliki arti yang
berbeda tapi bagiku sayang itu lebih berarti daripada
cinta aku takut mengutarakan cinta karena aku takut
cinta itu hilang membawa dirimu menjauhi ku
aku takut cinta itu membunuhku jika kau pergi
menjauh aku takut cinta itu hilang dari ku diikuti
dengan kehilangan dirimu aku takut sama cinta, begitu
banyak peristiwa yg kulihat yang awalnya membawa
cinta namun diakhir malah menyakiti apa iya cinta
begitu???
sayang aku mencintaimu tapi aku ga mau cinta itu
hanya sekedar kata2 yang diucapkan dari mulut saja,
aku mau cinta itu abadi dan menyenangkan, aku mau
cinta itu indah dan tidak menyakiti apapun
keadaannya aku mau cinta itu kompromi dan rela
berkorban.... aku cinta kamu tapi memang sulit bagiku
untuk mengutarakannya, aku cinta kamu dengan
segenap hatiku dan akan kubuktikan namun tidak
dengan kata-kata.....
aku percaya kamu akan membahagiakan aku, karena
aku juga ingin kamu bahagia aku percaya kamu nggak
akan meninggalkan ku karena aku pun tidak akan
meninggalkan mu aku tidak akan meninggalkan kamu,
kamu yang mencintaiku, kamu yang mau menerima
aku apa adanya, aku nggak akan melepaskan mu,
kamu yang mau mempertahankan ku untuk selalu
berada disisi mu...
percayalah padaku seperti aku mempercayaimu...
maafkan aku yang selalu ragu dan plin-plan... tapi
aku telah menetapkan hati untuk menerima kamu
sebagai teman hidupku... cinta kamu dan sayang
kamu selalu.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar